Pages

Senin, 17 November 2014

BBM 2.5.0.36 APK terbaru untuk Android

Free download official BBM for Android v.2.2.0.28.APK

 Black Barry Mesengger atau sering disebut BBM merupakan sebuah media chatting (mesengger) yang diluncurkan oleh Black Berry Limited. Belakangan ini BBM semakin banyak diminati karena layanan ini bisa diaplikasikan di seluruh perangkat smartphone baik itu berupa Android maupun IOS. Black Berry sendiri secara berkala terus menyempurnakan layanan messengernya tersebut sehingga dapat memenuhi kebutuhan penggunanya. Belum lama ini Black Berry Limited merilis BBM Versi 2.5.0.36, versi ini merupakan versi yang paling baru dengan beberapa penambahan fitur dan diluncurkan pada bulan November 2014.

BBM terbaru ini memiliki fitur baru yang tidak ada pada seri sebelumnya. Fitur tersebut adalah Pesan Berwaktu, maksudnya adalah pengguna dapat menentukan berapa lama pesan yang ia kirim akan terlihat. Dengan kata lain pesan yang dikirim akan hilang secara otomatis tanpa dihapus jika jangka waktu pesan tersebut telah habis. Update BBM ini hanya bisa dipakai fungsinya jika kedua perangkat menggunakan BBM dengan versi yang paling baru. 

Selain Pesan Berwaktu ada juga pembenahan yang dilakukan oleh Black Berry pada BBM 2.5.0.36 ini yakni penggambilan stiker yang lebih cepat. Penyempurnaan jaringan juga dilakukan pada BBM 2014 ini sehingga dapat mengatasi gangguan-gangguan seperti gambar yang tidak muncul dan lain-lain.

Jika anda masih menggunakan BBM versi lama anda dapat melakukan update BBM melalui Play Store atau mendownload BBM Versi 2.5.0.36 terbaru pada link yang akan saya berikan. Keuntungan update BBM melalui download file installernya adalah anda akan memiliki file installer BBM.apk yang dapat anda bagikan kepada perangkat lainnya.

Screenshoot:

Deskripsi:
Nama: BBM 2.5.0.36
Versi: 2.5.0.36
Type: Messenger
Ukuran: 23.67 MB
Pengembang: Blackberry LimitedLink Download: BBM Versi 2.5.0.36

0 komentar:

Posting Komentar